Rabu, 22 Agustus 2012

SMA Tri Karya Gemparrrrrrr...

SMA Tri Karya Gempar Boss
SURABAYA, KOMPAS.com — Beredarnya video pelecehan seksual oleh guru kepada siswi sebuah SMA swasta di Surabaya ternyata sudah sampai ke tangan polisi sepekan lalu. Polsek Lakarsantri Surabaya hingga saat ini tengah memeriksa saksi-saksi terkait kasus itu.

Menurut Kepala Polsek Lakarsantri Komisaris Kuncoro, dua saksi yang sudah diperiksa antara lain dua siswi yang ada di video itu, yakni AI dan SIL. "Guru yang ada dalam video itu juga belum kami periksa selaku terlapor, jadi belum ada perkembangan signifikan, apalagi terkait motifnya," kata Kuncoro, Jumat (11/5/2012).

Secara terpisah, Kepala SMA Tri K*rya, Mudro, menolak memberikan keterangan. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada Polsek Lakarsantri. "Silakan hubungi Polsek Lakarsantri saja, saya sudah serahkan semua kepada polisi," katanya dalam sambungan ponsel.

Video pelecehan seksual siswi SMA berjudul "SMA Tri Karya Gempar Boss" beredar via ponsel selama beberapa hari terakhir. Video berdurasi 6 menit tersebut diambil oleh seseorang dari lubang kunci pintu sebuah ruangan dengan kamera ponsel.

Dalam video itu tampak dua orang siswi berseragam dan seorang laki-laki berkacamata yang belakangan diketahui adalah guru Bimbingan Penyuluhan (BP). Salah satu siswi hanya diam meskipun mengetahui pelaku tengah berbuat tidak sopan terhadap temannya.


Klik gambar untuk memperbesar
Download link :
 http://j.gs/zD2 

0 komentar:

Poskan Komentar